Blog-nya Nashwa

Bismillahirrohmaanirrohiim. Blog-nya Nashwa Nadira. Media Papa Bheta dan Mama Ega menulis dan menceritakan tentang si kecil Nashwa Nadira.





Friday, July 31, 2009

Nashwa masuk SD, Azzam masuk TK

Tahun ajaran baru sekolah sudah dimulai pada bulan Juli ini.

Kak Nashwa sudah mulai masuk SD, setelah dua tahun bermain dan belajar di TK Patra. Kata mama, kak Nashwa senang dapat teman baru, dan duduk dibangku deretan ke dua dari depan. Adaptasi kak Nashwa bagus, karena menurut mama sudah bisa berbaur dengan teman baru yang dikenal.

Lain lagi dengan Azzam. Datang terlambat ke TK Patra, dan tidak mau ikut upacara bersama teman-teman. Malu kata mama. Malah sewaktu harus masuk ke ruang kelas, mama diminta ikut juga masuk kelas, dan duduk disamping Azzam. Hmmm, dicarilah cara bagaimana supaya Azzam bisa ditinggal di dalam kelas tanpa harus ditemani.
Mama membisiki Azzam, seraya berkata : "Dek, mama mau keluar sebentar ya, mau beli es Fruti. Nanti kalau sudah selesai sekolah, kan esnya untuk adek".
Dibisiki dengan tawaran menggiurkan akan menerima es Fruti, langsung deh si Azzam menganggukkan kepala, tanda setuju dan mama bisa keluar kelas :-)

Ah, anak pertamaku mulai mengenyam pendidikan dasar, dan adiknya mulai mengenal lingkungan sekolah TK. Semoga mereka mendapat pendidikan dasar yang baik sebagai pondasi dasar dan bekal hidupnya untuk pendidikan yang lebih tinggi kelak, amien.



Ini ada foto kak Nashwa dengan seragam putih biru SD Cempaka Wangi. Seragam putih bersih dengan dasi biru berikut logo kebanggaan SD Cempaka Wangi.









Dan berikut ini ada foto kak Nashwa yang siap ke sekolah diatar oleh mbak Iga, dengan menggunakan sepeda. Kelihatannya pakai seragam olah raga ya...
Ok, siap ke sekolah.





Kassel, 31 Juli 2009
Bheta Agus W.

1 Comments:

  • At 4:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    Halo om, ini dari teman Nashwa di sekolah.. ga kerasa sekarang Nashwa sudah SMA yah :) saya terharu banget om baca blog ini, sepertinya om perhatian & sayang banget sama Nashwa. Saya kagum. :')

     

Post a Comment

<< Home